Ada saat-saat tertentu di mana suami atau istri merasa tak lagi bergairah. Apa sebabnya? Dan, bagaimana mengatasinya?
Belakangan Wida tampak lesu. Di tempat kerja pun, ia makin sering uring-uringan. “Suami saya sekarang nggak bergairah lagi,” akunya. Nasib seperti Wida banyak dialami pasangan lain. Banyak kejadian, suami-istri berpisah hanya karena alasan tak lagi menemukan kebahagiaan batin.
obat kuat,obat sex,obat kuat pria,obat pria,jamu kuat,obat seks,obat kuat herbal,foredi gel,herbal pria,cara kuat,ramuan obat kuat,Perkasa,obat lelaki,obat kuat sex,Foredi,obat penis,bantu sex,obat ejakulasi dini,ramuan kuat,obat kuat seks,obatkuat,HERBAL obat kuat,obat ejakulasi,obat kuat laki laki,obat pembesar penis,obat kuat tradisional,obat tahan lama,obat kuat lelaki,pria perkasa,obat kuat laki-laki,obat kuat alami.
Memang, gairah pegang peranan penting dalam hubungan seks yang normal. Tanpa gairah, hubungan seks akan hambar. Tapi kenapa pada masa-masa tertentu gairah menurun? “Ada berbagai sebab. Yang pertama, fisik. Ini pun dipengaruhi beberapa faktor, antara lain yang bersifat alami seperti usia,”
alami,impotent,toko obat kuat,obat-ejakulasi,obat pembesar,mengobati ejakulasi,ramuan tradisional tahan lama,jual obat kuat,obat alat vital,masculinetalk,impotensi,obat kuat sek,obat untuk ejakulasi-dini,ramuan tahan lama,jamu pria perkasa,obat-kuat, kuat perkasa,obatejakulasidini,obat herbal ejakulasi-dini,ramuan kuat tradisional,pengobatan ejakulasi,ramuan tradisional untuk pria,obat kuat laki,herbal laki-laki,obat kuat yang aman,jamu kuat seks,obat tahan ejakulasi,obat ejakulasi dini herbal,obat pembesar alat vital,seksual,obat kuat untuk lelaki,obat tradisional ejakulasi,obat ejakulasi tahan lama,pengobatan mengatasi ejakulasi dini,herbal perkasa,obat sek.
Umumnya, lanjut Gerard Paat, gairah seks tiap orang mulai menurun pada usia 45-50 tahun. Di usia itu, hormon yang mendukung gairah seks memang menurun. Penyebabnya bisa banyak, termasuk problem nonseksual, seperti kegemukan dan sebagainya. Tak heran, pria yang memasuki usia lansia mulai kelihatan loyo. “Selain gairah menurun, juga karena kemampuan ereksinya pun menurun,” tuturnya. Dijelaskannya pula, gairah pria banyak ditentukan hormon laki-laki (testosteron) yang akan mulai menurun begitu pria menginjak usia 30-an tahun.
pengobatan mengatasi ejakulasi dini,herbal perkasa,obat sek,obat memperlambat ejakulasi,pengobatan alat vital,ramuan pria perkasa,ramuan agar tahan lama,ramuan pembesar alat vital,obat kuat ejakulasi,obat perbesar penis,pengobatan tahan lama,obat kuat herbal alami,foredi di apotik,ubat tahan lama,obat tahanlama alami,obat tahan lama pria,obat tradisional memperbesar penis,obat tradisional membesarkan penis,tahan lama tanpa obat,obat untuk ejakulasi,obat ejakulasi-dini,obat ejakulasidini,obat lakilaki,obat mengatasi ejakulasi-dini,ramuan khusus pria,jamu untuk memperbesar penis.
GAIRAH WANITA TETAP
Di sisi lain, gairah seks wanita tak dipengaruhi hormon wanita (estrogen dan progesteron), tapi justru dipengaruhi hormon laki-laki. Dan hormon yang bertanggungjawab pada gairah seks wanita ini justru tak menurun saat wanita usia lanjut.
Wanita hanya punya sedikit testosteron. “Jikapun turun, sedikit sekali,”  Sehingga, pada wanita, menurunnya gairah seks tak begitu kentara. Yang terjadi, wanita kehilangan beberapa sifat kewanitaan, seperti kecantikan memudar atau menopause, seiring meningkatnya usia. Sementara gairah seksnya tetap. “Karena itu, jika bicara seks pada lansia, yang proaktif justru wanita,” ungkap konsultan seksologi ini.
obat tradisional memperbesar penis,obat tradisional membesarkan penis,tahan lama tanpa obat,obat untuk ejakulasi,obat ejakulasi-dini,obat ejakulasidini,obat lakilaki,obat mengatasi ejakulasi-dini,ramuan khusus pria,jamu untuk memperbesar penis,obat pembesar alat vital pria,obat kuat untuk laki laki,obat kuat bandung,mengobati ejakulasidini,obati ejakulasi-dini,obat kuat ereksi,obat tahan ereksi,obat ereksi tahan lama,obat memperlama ejakulasi,obat pencegah ejakulasi,obat perbesar alat vital,obat besarkan penis,obat herbal alat vital.

Penyebab fisik lain ialah penyakit semisal sakit gula, jantung koroner, atau lever. Bisa juga karena obat-obatan. Entah karena terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang atau narkotika. Semua hal di atas bisa menjadi penyebab menurunnya gairah, Bahkan bisa menyebabkan impotensi.

Selain penyebab fisik, gairah seks menurun juga bisa disebabkan faktor nonfisik atau kejiwaan. Mungkin saja komunikasi di antara suami-istri tak berjalan lancar, sehingga hubungan mereka jadi kurang mesra dan tak lagi tertarik satu sama lain.

Penyebab lain ialah faktor pribadi, seperti munculnya perasaan rendah diri terhadap pasangan atau anggapan salah seorang pasangan bahwa seks hanyalah sekedar kewajiban. Bisa saja suami maunya to the point, tak ada “pemanasan” lebih dulu, sehingga istri tak merasakan kepuasan. Akibatnya, seks bagi istri hanya dianggap sebagai suatu kewajiban.
KETAHUI PENYEBAB
Yang perlu dilakukan untuk mengatasi turunnya gairah seks, baik pada istri maupun suami, ialah mengetahui lebih dulu penyebabnya. Yang paling mudah, jika penyebabnya bersifat jasmaniah, misalnya karena sakit. Maka, jika gairah seks menurun sementara komunikasi pasangan berjalan lancar, cobalah pergi ke dokter. Jangan-jangan menurunnya gairah seks itu karena penyakit. “Jika memang penyebabnya penyakit, penyakit inilah yang disembuhkan, minimal akibatnya dikurangi,”
Banyak penyakit yang bisa menyebabkan menurunnya gairah seks. Misal, penyakit gula (diabetes). “Diabetes memang tak bisa disembuhkan, tapi akibatnya bisa dikurangi. Misalnya, dengan minum obat anti diabetes, sehingga kadar gula dalam darah terkontrol dan tak menyebabkan kerusakan pembuluh darah atau saraf, sehingga gairah bisa dipertahankan untuk masa tertentu”
Obati ejakulasi dini,foredi,ramuan tradisional untuk tahan lama,memesan FOREDI,ubat tahan lama sex,obati ejakulasidini,obati ejakulasi,obat tahan lama untuk pria,obat mengatasi ejakulasi dini,obat untuk memperbesar penis,obat atasi ejakulasi dini,obat tahan lama ml,obat kuat dan tahan lama,obat kuat ngesek,obat tahan lama lelaki,obet ejakulasidini,herbal laki laki,obat laiki-laki,hebal lelaki,obat mengatsi ejakulasidini,obat mencegah ejakulasi,obat tunda ejakulasi,obat kuatkan penis,obat besarkan alat vital,obat herbal untuk penis
Yang seringkali terjadi, dokter merasa cukup ahli untuk menangani, misalnya dengan memberi obat penambah hormon. “Padahal, pemeriksaan hormon hanya bisa menunjukkan total hormon yang ada dalam darah. Ia tak bisa membedakan antara testosteron bebas dan tak bebas. Yang punya pengaruh terhadap gairah seks ialah testosteron bebas yang jumlahnya sangat sedikit dan subyektif,” terang Gerard Paat.
Ada orang yang jumlah hormonnya sedikit, tapi masih punya gairah. Ada pula yang jumlah hormonnya cukup banyak, tapi gairahnya sudah tak ada, tergantung dari kondisi tubuh yang dipengaruhi oleh banyak faktor. Misalnya saja faktor keturunan, gizi, kejiwaan, iklim, dan faktor kesehatan pada umumnya., “Cuaca yang dingin bisa membuat orang sakit, sehingga tak bisa ereksi. Nah, semua ini mempengaruhi kondisi tubuh secara menyeluruh yang bisa mempengaruhi kualitas hormon tadi.”
Jika turunnya gairah disebabkan faktor penyakit, tergolong mudah penanganannya. Tak demikian halnya bila disebabkan faktor psikologis. “Acapkali penyebab psikologis menyangkut pribadi. Mungkin harga diri yang menurun di hadapan pasangan, mungkin stres yang tak ada hubungannya dengan perkawinan, stres karena krismon, atau stres dalam keluarga.
herbal laki laki,obat laiki-laki,hebal lelaki,obat mengatsi ejakulasidini,obat mencegah ejakulasi,obat tunda ejakulasi,obat kuatkan penis,obat besarkan alat vital,obat herbal untuk penis,ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini,obat alami memperbesar penis,pengobatan ejakulasi pramatang,mengobati ejakulasi pramatang,obat kuat tahan lama cara memperbesar,pengobatan ejakulasi premature
Bila ini yang terjadi, psikolog atau penasehat perkawinan merupakan alamat yang tepat untuk dikunjungi. Pasangan yang memikili problem, harus berbicara tentang apa yang dirasakannya, diharapkannya, sehingga akhirnya menemukan jalan keluar.
SEKS BUKAN UTAMA
Yang harus disadari oleh suami-istri ialah, setiap masalah seks dalam perkawinan tak bisa diselesaikan secara sepihak. Masalah harus diselesaikan bersama-sama. Suami yang impoten, misalnya, tak bisa hanya ia saja yang pergi ke dokter. Istri pun harus ikut agar mengetahui obat dan apa yang bisa dilakukannya untuk membantu pengobatan sang suami.

Atasi dengan … cara Aman, Mudah, Praktis.

sekaligus MEMPERBESAR Alat Vital Pria alami

Ramuan jel 100% Herbal rekomen Boyke

Hasil instan efektif 5 sampai 8 jam tanpa efek samping. Tanpa bahan kimia, tidak menyebabkan rasa keram/kebas/ba-al. Atasi masalah hubungan intim dengan nyaman.

Sertifikasi Badan Pengawasan Obat-obatan & Makanan BPOM TR052 642 331

Satu-Satunya Produk Pria DEWASA mengatasi ejakulasi-dini yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS ahli terapi. Produk antiseptik yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri, obat kuat atau tahan lama berkhasiat 5-8 jam. Dahsyat! Obat kuat paling laris! Diburu banyak pria! Tidak hanya di Indonesia, tetapi MasculineTalk.com juga eksportir tunggal Foredi ke Amerika!

LEGALITAS : Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) No Register : POM TR 052.642.331

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena FOREDI menjaga kebersihan organ intim pria dewasa. Mengatasi ejakulasi dini . Terbuat dari rempah-rempah asli ramuan tradisional obat ejakulasidini Menes Banten, FOREDI mengadung bahan alami, melalui teknologi farmasi yang terbaik, teruji dan dapat diandalkan untuk ejakulasi-dini, sehingga menjadi ramuan obat kuat berkhasiat. Untuk gairah, suami istri jadi HARIMAU (hari hari mau).

Ramuan yang memberikan khasiat obat kuat atasi ejakulasi-dini, sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat. Pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. FOREDI meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI = For Ejakulasi Dini ( mencegah Ejakulasi Dini )

Fakta dan Data: lebih dari 80% pria di Indonesia pernah mengalami EDI (ejakulasi dini). Cobalah Foredi, pasti aman, 100% bahan alami tanpa efek samping, DIJAMIN!

Ejakulasi Dini dan masalah seks
Ejakulasi Dini dan masalah hubungan intim

Atasi ejakulasi dengan mudah dan aman
Ejakulasi dini? Atasi !

Sebuah penilitian mengatakan bahwa stres bertanggung jawab atas terjadinya ejakulasi-dini. Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasidini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal.

Foredi berbentuk cairan jel dalam sachet. Sangat berkhasiat mencegah dan mengatasi masalah Ejakulasi Dini. Obat kuat khusus untuk tahan lama dalam hubungan intim. Pemakaian rutin untuk memperbesar alat vital.

bahan foredi

bahan foredi

CARA MENGGUNAKAN :

  1. Oleskan tipis setengah sachet merata ke seluruh bagian alat vital ( jangan sampai kena lubang).

  2. Biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15 menit s/d 45 menit, setiap orang berbeda waktu), disarankan tidak kurang dari 30 menit agar terjadi penyerapan yang optimal.

  3. Apabila sudah terasa hangat, tidak perlu menunggu waktu (perkiraan) yang ditetapkan diatas, karena kondisi kulit, masing-masing individu berbeda.

  4. Cuci dengan air dan sabun, bilas hingga bersih. Biarkan sampai rasa hangat menurun (1/2 – 5 jam setelah pencucian) lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

  5. Manfaat FOREDI bisa bertahan sampai kurang lebih 8 jam , tergantung dari kondisi masing-masing individu.

Masalah Hubungan Intim?

Masalah Hubungan Intim?

Puaskan Pasangan Anda Malam ini juga, Pesan Foredi !

Cara kerja FOREDI :

anatomi penis/alat vital priaFOREDI akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Untuk mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah alat vital lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala alat vital secukupnya., jangan terkena lubang urine. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang optimal guna membuka pembuluh darah agar obat kuat meresap. Manfaat FOREDI akan bertahan hingga 8 jam. Pemakaian setiap hari memberikan hasil untuk memperbesar alat vital pria, secara alami.

Maksud besar disini bukan berarti penis/alat vital menjadi tumbuh dan berkembang, tetapi karena aliran darah yang menuju penis menjadi OPTIMAL, maka darah yang bisa ditampung didalamnya juga optimal, sehingga ukuran penis relatif lebih padat dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan ramuan ini.

Dapatkan di Apotek kami , Foredi : Rp.250.000,- per box isi 3 sachet. Setiap kali pemakaian setengah sachet.

Beli Foredi dengan Paypal / Kartu Kredit

Beli Foredi

Dapatkan FOREDI di Apotek kami di Mangga Besar, Tomang, Pesanggrahan, Muara Karang, Benhil, Pondok Kelapa, Bintaro, Jakarta Selatan,Barat, Timur, Pusat dan Utara, BOGOR, BALI, BSD, Serpong, Karawaci, Bangka, Bandung, Riau, Palembang, Pekanbaru,, MEDAN, Makassar, Samarinda, Balikpapan Setiap Hari biasa, Hari Minggu dan Hari Besar.

Hanya di Apotek kami yang Terpercaya

DIJAMIN ASLI

cara membeli foredi dengan telepon/sms



komentar

komentar:

Klik disini untuk melihat lebih banyak